9.12.10

Penguat Penis, Tahan Lama, Keras, dan Memuaskan Harga Murah

@ HARGA : RP 85.000,-
Berdasarkan hasil temuan dari penelitian yang dilakukan terhadap pasangan suami i stri yang bercerai, masalah seksual dituding sebagai penyebab utama. Dimana hanya 15% saja istri yang bisa mendapatkan kepuasan seksual dengan pasangannya, sedangkan 85% mengaku sebaliknya. Dalam kehidupan masyarakat kita sekarang ini, fenomena ini sedikit mengkhawatirkan. Meski demikian, banyak suami mengabaikan masalah ini, mungkin karena sifat ego pria , atau mereka tidak percaya dengan efektivitas produk yang ada di pasaran.  
Energy Ring dirancang khusus untuk memberikan kepuasan seksual yang tak terbatas bagi pasangan suami istri. Ini bukan produk biasa, tetapi produk yang mempunyai keistimewaan tersendiri.

Setiap pria dikaruniai ukuran penis yang berbeda-beda. Energy Magic Ring diciptakan bukan untuk mengukur besarnya penis masing-masing pria, tetapi dirancang untuk memberikan kenyamanan terhadap masing-masing ukuran, yang dibagi berdasarkan 4 kategori:
  • Asia – 22 mm
  • Kaukasia – 25 mm
  • Afrika – 28 mm
  • Arab – 31 mm
KELEBIHAN DAN KEUNIKAN ENERGY MAGIC RING
  • Membantu penis untuk ereksi / berdiri penuh, keras dan tegak dengan cara meningkatkan sirkulasi darah pada pembuluh darah utama penis.
  • Mencegah terjadinya ejakulasi dini - ketika Energi Ring dikenakan pada pangkal penis, gesekan dengan dinding vagina dapat mengalihkan perhatian untuk sementara waktu, dan ini secara tidak langsung akan membuat ejakulasi berlangsung lebih lama selama penis tetap tegak.
  • Meningkatkan efektifitas dan keamanan dalam penggunan kondom
  • Karakter sinar infra merah jarak jauh yang terkandung pada Enery Ring, membantu memelihara lingkungan yang kondusif bagi perkembangan sperma yang subur
  • Melancarkan aliran darah di sekitar penis dan pinggang, dan ini secara tidak langsung akan membantu untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri di pinggang Anda.
BAGAIMANA CARA MEMAKAI ENERGY MAGIC RING
  1. Energy Magic Ring berfungsi hanya ketika penis dalam keadaan ereksi.
  2. Pastikan penis dalam keadaan ereksi
  3. Renggangkan Energy Magic Ring dengan menarik bagian dalam, dan tempatkan energy magic ring pada pangkal penis.
  4. Pastikan bagian yang tebal dari energy ring berada di atas, dan yang tipis berada dibawah penis
Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan pemakaian secara kontinu...

BAGAIMANA ENERGY MAGIC RING BERFUNGSI
Penting : Energy Magic Ring hanya berfungsi ketika penis dalam keadaan ereksi.
Penis laki-laki terdiri dari 3 ruang - 2 ruang besar yang terdapat di bagian atas, merupakan jaringan ereksi yaitu Corpora Cavernosa dan 1 ruang kecil di bagian bawah merupakan tempat anda buang air kecil dan ejakulasi, Corpus Spongiosum.

Ketika Anda terangsang secara seksual, otak anda akan melepaskan hormon yang menyebabkan darah masuk ke penis dan mengisi jaringan ereksi Anda (Corpora Cavernosa). Sel-sel yang terdapat pada jaringan Corpora Cavernosa akan terisi darah sehinga menyebabkan terjadinya ereksi.

Ketika Energy Magic Ring dikenakan pada pangkal penis yang sedang ereksi, dia akan menekan jaringan ereksi (Corpora Cavernosa) untuk mencegah darah tidak mudah keluar dari pembuluh darah. Secara tidak langsung hal ini akan meningkatkan ketegangan dan ketebalan dari penis karena kandungan darah di penis. Pergerakan darah akan terus berlangsung meskipun Energy Magic Ring dikenakan pada pangkal penis

Ketika Energi Magic Ring dikenakan pada pangkal penis, gesekan dengan dinding vagina dapat mengalihkan perhatian anda untuk sementara waktu, dan ini secara tidak langsung akan membuat ejakulasi berlangsung lebih lama, sementara penis tetap tegak.

BAHAN YANG DIGUNAKAN DAN KELEBIHANNYA

Energy Magic Ring diproduksi dengan teknologi nano menggunakan kombinasi dari bahan mentah ” Silicone rubber”, yang diimport secara khusus dari jepang dan juga serbuk khusus yang mengandung ion negative dengan konsentrasi yang tinggi.

Silicone Rubber menjadi pilihan utama karena sifatnya yang elastis, akan kembali ke bentuk semula setelah digunakan dan diregangkan beberapa kali. Dan juga sifatnya yang aman digunakan, tanpa menimbulkan efek negative terhadap tubuh manusia (Test Report No. F69050/LF-CTSAYA07-14384 issued by SGS Testing Korea Co. Ltd).

Di sisi lain, bahan serbuk diekstrak dari dasar samudra di kedalaman 3000 m di bawah permukaan laut. Bahan ini berusia ribuan tahun dan telah melewati beberapa kali letusan gunung berapi dan pergerakan lempeng bumi. Suhu yang tinggi saat terjadinya letusan gunung berapi telah menghasilkan banyak sinar infra merah jarak jauh dengan getaran pada 10 pangkat 12 kali per detik. Getaran ini terus melepaskan ion negatif di dasar laut dengan kekuatan yang mencapai 500 cpm

Manfaat
  • Tetap lebih keras & tahan lama
  • Meningkatkan daya tahan seksual
  • Berhenti ejakulasi dini
  • Meningkatkan intensitas dan volume orgasme
  • Mempertahankan ereksi lebih lengkap
  • Digunakan sebagai perangkat penyempitan
  • (tourniquet) untuk latihan pembesaran penis 
Kontrol ejakulasi dini
Ejakulasi dini adalah masalah yang umum bagi laki-laki, karena efek hampir setiap orang di beberapa titik selama hidupnya. Cumming terlalu cepat mengarah pada kekecewaan dan frustrasi pada kedua pria dan pasangannya, dan hal itu secara signifikan mengurangi pengalaman menyenangkan seks. Cock Ring yang membantu orang untuk mengatasi ejakulasi dini, mengakibatkan abadi, memenuhi pengalaman seksual untuk kedua peserta.
 
Meningkatkan intensitas orgasme laki-laki
Kebanyakan pria menikmati antisipasi dan selanjutnya kesenangan fisik dan emosional yang berakibat dari ledakan orgasme laki-laki, namun stimulasi yang intens pada penis selama hubungan seksual sering menyebabkan orang kehilangan kontrol dan ejakulasi sebelum mereka inginkan. Situasi ini hasil yang kurang menyenangkan dan intens orgasme untuk laki-laki. Cock Ring pada laki-laki menawarkan kemampuan untuk membangun orgasme mereka dengan langkah mereka sendiri, dengan demikian, memungkinkan mereka untuk mencapai yang kuat, sangat menyenangkan orgasme pada saat yang mereka inginkan.
 
Lebih kuat, lebih lengkap ereksi
Selama bercinta, penis dapat menjadi semi-tegak, meskipun sensasi kenikmatan seksual atau fellatio. Ini merupakan masalah yang umum bagi banyak orang, dan dapat menyebabkan yang kurang memuaskan pengalaman seksual bagi kedua pasangan. Cock Ring yang dapat membantu dengan mengizinkan orang untuk mempertahankan sebuah perusahaan, negara tegak sepenuhnya di seluruh seksual.


PROCOMIL SPRAY GERMANY Obat kuat semprot Procomil Spray penggunaannya cukup di semprotkan pada alat viatal anda ( penis) , secara merata ke bagian sisi masing masing penis, cocok bagi yang super sibuk dan ingin yang praktis. hanya sekali semprot langsung tegang. asli tahan lama. isi total semprot 15 ml bisa digunakan untuk berulang ulang, efeknya lebih bagus dan merata karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih awet.
cara pakainya : anda bersihkan alat vital anda, kemudian anda ambil procomil spray ini semprotan secara merata dari pangkal hinggu ujung penis usahakan semua bagian kena untuk efek yang lebih bagus. setelah di gunakan bersihkan hingga bersih bisa dengan air hangat atau dengan air bersih biasa.
PROCOMIL SPRAY
pada dasarnya PROCOMIL SPRAY hanya membantu untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang menyebabkan enjakulasi sebelum waktunya.
PROCOMIL SPRAY akan memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak ( pasutri) sehingga masing-masing pihak terpuaskan.
pemakaian PROCOMIL SPRAY hanya di peruntukan bagi laki-laki yang normal, sehat tanpa ada gangguan disfungsi ereksi, kurang baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi mereka yang memiliki gangguan ereksi, hal ini mungkin akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.
kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3 – 5 menit dan perempuan memerlukan waktuyang lebih dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY rata-rata mereka mampu melakukan hubungan intim15 – 30 menit bahkan lebih, semua tergantung pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.
KOMPOSISI : lidocaine BASE USP
EFEK SAMPING : tidak ada selama pemakain sesuai aturan dan dosis.
CARA PAKAI : semprotkan PROCOMIL SPRAY beberapa menit sebelum hubungan intim pada batang dan bagian sensitif PRIA ( bawah kepala) . tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif .
PERHATIAN: hanya untuk pemakaian luar ! jangan melebihi 3 semprotan setiap kali berhubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
simpan di tempat sejuk dan teduh.
lindungi dari sinar dan jangkauan anak-anak
jangan di gunakan di dekat api.
PROCOMIL SPRAY
Negara Asal : jerman
harga : Rp 125.000.-
netto : 15 ml

 
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Toko Produk Barang Murah Alat Bantu, Obat Kuat Seks, Penguat Penis Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building