11.11.10

Pembesar dan Penguat Penis Harga Murah



Perhatian..!
Hati-hati menggunakan BLACK MAMBA, 4 hari bertambah +/- 3 cm

Black Mamba Oil
Harga Rp 120.000/botol (30 ml)

 obat luar yang dapat memperpanjang dan memperbesar alat vital dengan cepat tanpa efek samping baik di gunakan pada peria dewasa yang merasa ukuran alat vitalnya kurang panjang dan besar.
Aman dan tanpa efek samping

Obat untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital penis no. 1 di Afrika, Oil atau minyak Afrika ini berasal dari resep resep Afrika yang berhasiat memperbesar, memperpanjang penis secara cepat dan permanen, di jamin 100% tanpa efek samping apapun. anda tahukan ukuran alat vital orang Afrika? ? pasti mantab dan gedhe.

Aturan pakai:
1. Digunakan setiap hari, pagi dan sore/malam sebelum mandi. Oleskan Black Mamba Oil hingga merata, kemudian urut perlahan-lahan ke arah depan selama 10 menit. Biarkan 15 menit baru di cuci/bilas/mandi.

2. Jika mau berhubungan dengan isteri lakukan pengurutan sebagaimana di atas selama 5 menit, biarkan 10 menit, kemudian dicuci/bilas. Siap untuk berhubungan.

Tips:
Untuk hasil maksimal, selama terapi pembesaran 5-7 hari tidak digunakan untuk berhubungan seks dulu, kecuali melakukan pengurutan untuk berhubungan dengan isteri (point no.2) Untuk pengurutan malam hari lebih baik di lakukan sebelum tidur dan tidak perlu di bilas, biar lebih lama meresap, dan paginya bisa di lanjutkan pengurutannya sekalian di bilas. Jangan lupa bagian bawah batang juga di urut.
Lakukan terapi terus menerus sampai minyak Black Mamba habis

Sudah banyak terbukti dan ter-expose di media massa....


PENIS PUMP
Harga Rp 300.000 Blm termasuk Ongkir
UNTUK PEMBELIAN PENIS PUMP, DAPAT GRATIS EBOOK DAN VIDEO CARA PERBESAR PENIS SENILAI 150 RB

Penis Up adalah vacum tabung yg cara kerjanya adalah menarik otot penis. Jika dipakai secara rutin maka akan menghasilkan pembesaran yg permanen dan ereksi penis menjadi lebih kuat. Penis Pump dilengkapi 3 buah ring tabung dengan volume lingkaran yg berbeda dan 1 buah ring berupa vagina silikon sehingga cocok digunakan untuk segala jenis ukuran penis. Membuat penis besar permanen asalkan rutin dan benar cara pakainya.. jangan terburu2.

CARA KERJA VAKUM PENIS
dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka penis up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria.Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai. Pemakaian VAKUM PENIS juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.

DISAIN DAN KEGUNAAN
1. Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.
2. Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan penis up tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.
3. Dengan penis up hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

PETUNJUK PEMAKAIAN :
A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar
B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi
C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
D. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
E. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.


" MINYAK COBRA SUPER" 
adalah obat yang terkenal di dunia dengan keampuhanya.produk ini untuk memperpanjang dan memperbesar alat vital pria.
 harga Rp 100.000,-


Sejak terciptanya " MINYAK COBRA SUPER" hingga sekarang banyak orang di dunia yg mengagumi keampuhanya terbukti dalam surfe yang di lakukan ikatan pengusaha di dunia DFTW yang berkantor di nevada amerika pada tahun 2008 cobra oil super menduduki rangking pertama mengalahkan obat-obat yang lain.

cara penggunaan :
usapkan atau oleskan " MINYAK COBRA SUPER" secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis secara berlanjut selama 5-10menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.


ARABIAN OIL 
harga Rp 120.000,-
Ramuan herbal asli dari arab kuno, yang di wariskan secara turun temurun yang telah ada sejak lama, 
untuk mengatasi keluhan dan masalah yang biasa di hadapi para pria dan menjaga kerhamonisan pasangan suami istri. apalagi orang arab terkenal dengan sistem pernikahan poligami yang notabene menuntut kekuatan alat vital diatas ranjang. yang di kembangkan secara moderen oleh para ilmuan kesehatan negara arab dan diproduksi di amerika yang nota bene teknologinya lebih maju dalam bidang kesehatan. dengan resep alamiah ini lah yang menjadikan obat ini aman dan tanpa efek samping.

Kegunaan dari Arabian oil ini adalah untuk :
-memperlancar sirkulasi darah pada penis.
-memperpanjang dan memperbesar ukuran penis dengan cepat dan permanen.
-menguatkan dan memperbesar penis saat ereksi dalam berhubungan intim / seks .
-sebagai antibakterial pada penis agar penis Bebas dari segala macam penyakit kelamin.

CARA PENGGUNAAN :
usapkan atau oleskan secukupnya ARABIAN OIL secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis, kemudian pijat dengan halus secara berlanjut selama 5-10 menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan 2X 1 hari setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur. dalam waktu kurang lebih 6 hari anda sudah bisa melihat hasilnya, tanpa efek samping dan bisa dipakai segala usia.

Black Stone (Hajar Jahanam)
harga :  Rp 50.000,- 
Bisa dipastikan ejakulasi dini ditakuti semua kaum pria. Meski problem ini tak sampai menjurus ke impotensi, namun tetap saja membuat pria di mata wanita jadi 'kurang perkasa'. Stress banyak membuat pria mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa disembuhkan, tapi jangan dianggap remeh!!!

Apa sih yang dimaksud dengan Ejakulasi Dini?Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya. Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Siapa yang mengalaminya?
Kalangan yang terbanyak mengeluhkan keadaan ini adalah remaja, usia dewasa muda, serta pria yang pengetahuan seksnya masih sangat awam. Layu sebelum berkembang juga banyak dialami para eksekutif muda.
Sekitar 50% keluhan ejakulasi dini terjadi pada kaum muda dan 1 dari 3 pria dewasa melaporkan bahwa ejakulasi mereka lebih cepat daripada yang mereka harapkan. Pada pria yang telah menikah, 30-40 % mengalami ejakulasi dini. Banyak pria yang akhirnya mengalami kesulitan dalam mencapai & mempertahankan ereksi juga diawali dari kondisi Ejakulasi Dini yang lama tidak diobati. Namun kini anda tak perlu cemas,resah dan stress lagi menghadapi problem yang sedang menimpa diri anda. Kami perkenalkan solusi yang telah dikenal oleh bangsa mesir sejak berabad abad tahun yang lalu. Kami hadirkan ditengah tengah anda;

"BLACK STONE MESIR"

Black Stone atau yang biasa juga disebut Hajar Sa’adah sudah sangat populer di athar-athar penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatannya. Dan tak heran jika banyak khalayak ramai menjadi penasaran ketika mendengar namanya yang menarik perhatian yaitu HAJAR JAHANAM.
Dalam bahasa Arab, kata HAJAR berarti: Batu, dan JAHANAM berarti: nama salah satu neraka. Jadi Hajar Jahanam menurut arti bahasa berarti Batu Neraka.Namun sebenarnya, Hajar Jahanam ini bukanlah batu, melainkan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang HANYA ada di Mesir dan India.Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan di gunakan untuk menangkal terjadinya EJAKULASI Prematur atau EJAKULASI Dini. Fungsi Hajar Jahanam ini dapat menjadikan kulit penis menjadi bebal temporally dan mengurangi sensivitas kulit penis disaat keluar masuk MRS.V. Hajar Jahanam merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran. Dan tidak mudah mendapatkannya walaupun di negeri asalnya sendiri mengingat ada beberapa faktor yang menjadi kendala.

CARA PENGGUNAAN
Larutkan sedikit dengan air hangat. Kemudian oleskan Hajar Jahanam yang sudah mencair tersebut di bagian bawah penis atau kepala penis atau dioleskan dibagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi, diamkan selama 30 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim.


Super Stud
spray khusus untuk laki-laki yang tidak tahan lama baik digunakan tua maupun muda.
harga Rp100.000,- (Inggris)
SANGAT DIREKOMENDASIKAN

Kebanyakan laki-laki menghendaki kenikmatan yang lebih lama dalam bersenggama, tetapi sering kali mengalami kegagalan, Salah satu sebab ialah pengaruh dari tubuh wanita( penetrasi) / gesekan yang timbul saat hubungan intim berlangsung. Ini berakibat tidak puasnya baik pihak laki-laki maupun perempumannya, sebab pihak perempuan akan merasa kecewa atau tidak puas.

Dengan menggunakan STUD SPRAY memungkinkan pihak laki-laki melanjutkan tugasnya lebih lama lagi, sehingga sang perempuan akan mendapatkan kenikmatan/ kepuasan sepenuhnya.
Kinerja STUD SPRAY berfungsi untuk membuat air mani keluar lebih lama sebelum waktunya. Sehingga penis akan tetap tegang dan tahan lama dan sang wanita lebih terpuaskan.

Cara pemakaian STUD SPRAY:
semprotkan STUD SPRAY pada kepala dan batang penis secukupnya, kurang lebih 10 menit sebelum bersenggama agar efek dari STUD SPRAY lebih optimal. Pastikan kulit penis anda tidak luka atau lecet.

Produk yang kami tawarkan kami jamin mutu dan keasliannya.
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Toko Produk Barang Murah Alat Bantu, Obat Kuat Seks, Penguat Penis Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building